Google Translator

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 15 September 2009

Saatnya, Ayah Meneteki Anak

Entah ini berita baik buat para ibu atau tidak. Kelak urusan meneteki anak bukan monopoli bunda. Sang ayah juga bisa. Bakal muncul air susu ayah (ASA)?

Ragnar Bengtsson sibuk menyusui anaknya. Mulut bayi bernama Hwarakadah itu menempel pada dada. Lelaki berusia 26 tahun tersebut sedang mengikuti eksperimen. Sebuah pompa ditempatkan di payudara untuk menghasilkan susu. Kalau percobaan sukses maka ini langkah maju bagi seorang bapak.


"Kami bisa memberikan ASI versi ayah," ujar Bengtsson dalam majalah Gazet Antwerpen, Belgia.

Mengapa ingin meneteki anak? Si ayah muda ingin punya hubungan khusus dengan anaknya. Pemberian ASI dipandang sebagai bentuk kekhususan itu. Bengtsson masih kuliah di Universitas Stockholm. Layaknya ibu-ibu muda lain yang aktif, ia juga harus "memerah susu" saat memiliki waktu luang di tengah pelajaran. "Kalau mahasiswa-mahasiswi lain keberatan, itu urusan mereka," ujarnya enteng.

Siaran televisi Swedia TV8 memantau terus perkembangannya. Bahkan, hadir pula weblog: Milkman, di sana pengalaman pria berkewarganegaraan Swedia ini bisa dibaca.

Namun, tak semua pihak menyambut baik eksperimen ini. Seorang profesor dari Universitas Stockholm menyebut bahwa ide itu kelewat batas. Seorang lelaki atau ayah jangan sampai putus asa seperti itu hingga berusaha menghasilkan air susu sendiri. "Kalau cuma ingin menguatkan hubungan dengan anak, itu dapat ditempuh lewat menggendong bayi dekat dada mereka," katanya.

Setujukah Anda dengan eksperimen ayah bisa meneteki anaknya? Setujukah Anda percobaan yang memungkinkan ayah kelak bisa menyusui anaknya sendiri dengan ASA, air susu ayah?

4 komentar:

  1. walah,aneh2 aja tuh...
    maunya berlagak konyol :))
    eh,ya kang...dukung saya donk di Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    sampeyan bisa pasang link ini gk:
    http://www.ardi33.web.id/2009/08/kenali-dan-kunjungi-obyek-wisata-di.html di bagian link ato footer kang...
    bisa nggak???kalau bisa pakai anchor text Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yaaa....pliss ya kaaang...

    BalasHapus
  2. ha ha ha...ada ada saja nih dunia jaman sekarang..wakakaka..lucu juga kali ya kalo laki2 punya asi eh salah asa...he he he...

    BalasHapus
  3. Wah3... kok ada2 aja sih gan... hyahaha.,,
    artikel yang unik n bikin ngakak..

    mampir ke blogku jg yah, udah baca yang ini belum sob?
    Cara Cepat Mendapatkan Banyak Teman di Facebook

    Happy blogging sob..

    BalasHapus
  4. memang ada sob bapak neteki anak nya...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails
 

Banner Sahabat Gempita

gubuk blekenyek
Photobucket
Photobucket

Grey Floral ©  Copyright by Gempita Dunia Sumber Informasi Dunia | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks