Google Translator

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Rabu, 10 Maret 2010

Jangan Takut Untuk Menggapai Prestasi !

Teman - teman blogger, sekarang anda tidak perlu khawatir mengenai biaya sekolah anda, karena sekarang sudah banyak perusahaan - perusahaan besar yang akan membiayai kalian ( syaratnya harus pintar loh heheheh ). Berikut adalah salah satu dari Perusahaan besar Bank Mandiri yang menyerahkan beasiswa.

Bank Mandiri menyerahkan beasiswa senilai total Rp 500 juta kepada 1.014 mahasiswa di tujuh universitas, antara lain Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Andalas, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Padjadjaran, Universitas Gadjah Mada, dan Institut Teknologi Bandung.

Beasiswa diserahkan oleh Kepala Wilayah V Jakarta Sudirman Bank Mandiri, Arri Basuseno secara simbolis kepada Ketua Yayasan Karya Salemba Empat, Tatan A. Taufik di Bogor, Rabu (10/3/2010). Yayasan Karya Salemba Empat yang didirikan oleh alumni mahasiswa UI Fakultas Ekonomi tahun 1995 ini mempunyai visi memberikan bantuan finansial kepada mahasiswa untuk menyelesaikan kuliahnya.
"Khusus untuk tahun ini beasiswa diberikan kepada tujuh universitas terbaik di Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan di tahun berikutnya akan membantu mahasiswa dari seluruh universitas di Indonesia," ujar Basuseno dalam siaran persnya.
Diharapkan, bantuan tersebut dapat membantu mahasiswa yang melaksanakan riset, Kuliah Kerja Nyata, Praktik Kerja Lapangan dan menyelesaikan skripsinya. Bantuan yang diberikan Bank Mandiri melalui Yayasan Karya Salemba Empat tersebut berasal dari dana Program Bina Lingkungan Bank Mandiri tahun anggaran 2010.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Banner Sahabat Gempita

gubuk blekenyek
Photobucket
Photobucket

Grey Floral ©  Copyright by Gempita Dunia Sumber Informasi Dunia | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks