Google Translator

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Minggu, 26 September 2010

Ancelotti: "Chelsea Pantas Kalah"

Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, menilai pasukannya tak bermain lugas dan mengaku menerima kekalahan 0-1 dari Manchester City dalam duel Premier League, Sabtu (25/9/2010).

"Kami tak bermain seperti yang kami inginkan. Kami tak mampu menggunakan kualitas kami dan bermain terlalu rumit," ungkap Ancelotti.

"City bermain dengan baik di tengah dan memenangi banyak tekel. Mereka pantas menang. Manchester City punya kualitas besar menjuarai gelar," tambahnya.

Gol kemenangan City dicetak oleh Carlos Tevez pada menit ke-59. Dengan begitu, Tevez memperpanjang rekor selalu mencetak gol ke gawang Chelsea dalam tiga pertemuan terakhir di Premier League, yang kebetulan juga selalu berujung kekalahan untuk Chelsea.

Mengacu statistik, Chelsea mendominasi penguasaan bola. Namun, City tampak lebih agresif dan efektif dalam serangan. Tercatat, dengan penguasaan bola 43 persen, City melepaskan empat tembakan akurat dari 10 kali usaha.

Sementara itu, Chelsea sendiri menciptakan empat peluang emas dari 18 percobaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Banner Sahabat Gempita

gubuk blekenyek
Photobucket
Photobucket

Grey Floral ©  Copyright by Gempita Dunia Sumber Informasi Dunia | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks