Google Translator

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 15 September 2009

Adebayor Dianggap Cemarkan Liga Inggris

Premier League ikut gerah melihat ulah striker Manchester City, Emmanuel Adebayor, terhadap bekas klubnya, Arsenal. Ulah itu dianggap mencemarkan Liga Inggris.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Eksekutif Premier League, Richard Scudamore. Scudamore merasa prihatin karena di saat pihaknya sedang gencar mempromosikan Liga Inggris ke benua lain, Adebayor justru memperlihatkan sikap tidak terpuji di hadapan lawan dan mantan rekan satu klubnya.

"Kasus-kasus, entah terjadi di lapangna atau di belahan lain di dunia, atau sikap buruk di lapangan, tidak mengambarkan liga atau sepak bola pada umumnya secara baik," kata Scudamore.

Ulah Adebayor yang merayakan golnya di hadapan pendukung Arsenal menjadi berita serius di Inggris selama dua hari berturut-turut. Selain itu, federasi sepak bola Inggris atau FA juga sedang mengusut pelanggaran pemain Togo tersebut kepada Robin van Persie. Diduga ada unsur kesengajaan dari Ade untuk melukai mantan temannya di London itu.

Ade sendiri langsung menyatakan permintaan maafnya kepada pendukung "The Gunners" terkait aksi selebrasi golnya, Sabtu (12/9) lalu. Meski demikian, FA akan tetap menyelidiki kasus ini dan akan mengambil keputusan dalam waktu dekat. Pihak kepolisian Manchester Raya juga siap turun tangan jika ada laporan dari klub maupun FA. (TLG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Banner Sahabat Gempita

gubuk blekenyek
Photobucket
Photobucket

Grey Floral ©  Copyright by Gempita Dunia Sumber Informasi Dunia | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks