Google Translator

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 15 September 2009

Anda Potensial Berselingkuh?

Rupanya tak hanya pria yang punya potensi untuk berselingkuh. Wanita pun memiliki "bakat" tak setia. Ingin tahu seberapa besar kecenderungan Anda untuk tidak setia terhadap pasangan? Coba cek dengan kuis berikut.



1. Apakah Anda pernah berselingkuh?
a. Ngapain juga selingkuh? Kalau sudah bosan, ya putus saja sekalian.
b. Tidak pernah, saya takut kena karma.
c. Jujur, saya sempat kepikiran, akhir-akhir ini. Habis dia sibuk melulu.
d. Pernah. Hari gini, siapa sih yang tahan setia 100%?

2. Menurut Anda, apa yang menyebabkan seseorang berselingkuh?
a. Karena komitmennya kurang kuat.
b. Mungkin karena sudah tidak nyambung lagi dengan pasangannya.
c. Karena menemukan yang lebih baik dari pacar yang sekarang.
d. Sebenarnya karena ada kesempatan saja. Siapa pun bisa selingkuh!

3. Selama ini, sudah berapa kali Anda menjalani hubungan serius?
a. Sekali berkomitmen, saya selalu menjalaninya secara serius.
b. Selepas kuliah, semua hubungan cinta saya serius.
c. Beberapa kali, tetapi semuanya kandas di tengah jalan.
d. Semuanya masih dalam tahap penjajakan.

4. Kalau pasangan atau diri Anda punya affair, apakah affair itu harus diakui secara jujur?
a. Iya dong. Kejujuran terhadap pasangan itu sudah harga mati.
b. Dalam banyak kasus, iya. Sebab jujur dan terbuka adalah landasan hubungan yang sehat.
c. Bisa iya, bisa tidak. Tergantung situasinya.
d. Kalau tidak terpaksa ngaku, buat apa sih menyakiti hati orang lain?

5. Apa pendapat Anda tentang si dia?
a. Dia punya segala kualitas yang dibutuhkan seorang perempuan dalam mencari pendamping.
b. Pacar saya adalah orang yang baik dan pintar menyenangkan hati saya.
c. Meski good looking dan menyenangkan, dia kurang mampu membawa diri di hadapan keluarga dan teman-teman saya.Yah, nobody's perfect, kan?
d. Dia seorang pria yang tampan, charming, dan mapan. Tetapi kadang-kadang saya ingin membetulkan gaya berpakaiannya.

6. Ketika sedang menjalin hubungan serius dengan seseorang, si mantan yang pernah bikin Anda jatuh cinta setengah mati, melakukan pendekatan kembali. Apa yang Anda lakukan?
a. Cuek saja. Siapa suruh dulu dia tak mau serius dengan saya?
b. Menanggapi, tetapi hanya sebatas teman.
c. Ditampung saja, sekaligus menjawab rasa penasaran saya kepadanya.
d. Que sera sera, deh....

7. Apa yang akan Anda lakukan bila kekasih berselingkuh?
a. Langsung putus, dong. Buat apa berhubungan tanpa rasa saling percaya?
b. Kalau berjanji tidak akan mengulangi, saya maafkan. Tetapi saya takkan pernah melupakannya.
c. Balas dendam, dong. Memangnya cuma dia yang bisa selingkuh?
d. Takjub, karena biasanya sayalah yang selalu dikejar-kejar pria.

8. Berapa orang yang tahu password e-mail, Facebook, dan Twitter Anda?
a. Pacar dan saya saling tahu password masing-masing. Buat jaga-jaga saja, siapa tahu kelupaan.
b. Saya simpan sendiri semuanya. Tetapi kalau pacar ingin tahu, ya akan saya berikan.
c. Ngapain juga password diumbar kemana-mana? Saya kan butuh privacy.
d. Tak seorang pun kecuali saya.

9. Apakah Anda bisa berbohong?
a. Jarang-jarang saya berbohong. Buat apa?
b. Saya hampir selalu ketahuan kalau sedang berbohong.
c. Pada saat-saat tertentu, bisa saja. White lies itu terkadang diperlukan, bukan?
d. Seperti Winona Ryder, saya bisa tampang polos setelah mengutil di toko.

Hasilnya:
Mayoritas A: Setia 24 jam!

Anda beruntung karena menjalin hubungan cinta yang mesra dengan kekasih. Kalau sudah saling cocok, buat apa pula berselingkuh, bukan? Tetapi, pada dasarnya Anda memang tipe perempuan setia. Jika ada hal yang tidak beres dalam hubungan, Anda memilih mengutarakannya langsung kepada kekasih dan menyelesaikan permasalahan, atau sekaligus bubaran saja. Bagi Anda, kejujuran dan kesetiaan adalah harga mati dalam membina suatu hubungan.

Mayoritas B: Perlu refresh hubungan
Hubungan asmara yang "aman-aman" saja, jangan disikapi dengan "take it for granted". Pasalnya, percintaan yang adem ayem lama kelamaan bisa berubah jadi membosankan. Akibatnya, Anda berdua bisa tergoda untuk mencari "hiburan" di tempat lain. Segarkan kembali percintaan Anda dengan melakukan kegiatan seru berduaan. Di lain pihak, sempatkan pula pergi hangout sendirian atau bersama teman-teman, supaya Anda punya waktu untuk merindukan dirinya.

Mayoritas C: Ada potensi selingkuh
Meski kekasih cukup oke, sepertinya Anda masih menginginkan yang lebih dari dia. Mungkin si dia kelewat sibuk sehingga tak lagi membuat Anda merasa cantik dan diperhatikan. Memang, seringkali perempuan berselingkuh ketika kebutuhan emosionalnya tidak terpenuhi. Jika si dia tidak memberikan perhatian yang cukup atau jarang menyediakan waktu bagi Anda, tak perlu ragu mengatakannya. Jangan sampai Anda tergoda untuk bermain api dan terpelosok menjalin affair.

Mayoritas D: Anda mudah tergoda
Anda tahu, selingkuh itu tidak baik. Tetapi apa daya, jauh di dalam hati, kadang-kadang Anda tidak merasa nyaman bila menjalin hubungan terlalu lama dengan satu orang saja. Selain karena bosan, Anda juga sebenarnya membutuhkan "ban serep" lantaran takut patah hati di tengah jalan. Jika sudah ingin menjalin hubungan yang serius, sebaiknya jauhkan diri Anda dari godaan. Anda sendiri yang paling tahu, situasi seperti apa yang bisa "menantang" untuk berpaling ke lain hati.




1 komentar:

  1. jawabab A - B - C - D Benar semua
    apa yang harus saya jawab sob?????

    nice info
    nice blog Good Good GOod

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails
 

Banner Sahabat Gempita

gubuk blekenyek
Photobucket
Photobucket

Grey Floral ©  Copyright by Gempita Dunia Sumber Informasi Dunia | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks