Google Translator

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 22 September 2009

Owen Menangkan MU dalam Drama Tujuh Gol


Michael Owen menjadi pahlawan kemenangan Manchester United. Golnya di menit ke-96 menjadi penentu kemenangan MU atas Manchester City dengan skor akhir 4-3.

Duel yang berlangsung menegangkan, terutama di babak kedua, itu hampir berakhir seri enam gol. Hingga menit ke-90, skor menjadi 3-3 setelah Craig Bellamy mencetak gol keduanya ke gawang Ben Foster. Sebelumnya, MU selalu unggul dalam kejar-kejaran skor.


Gol pembuka "Setan Merah" dicetak oleh Wayne Rooney di menit kedua. Namun, sebuah blunder yang dibuat kiper Ben Foster membuat skor imbang di menit ke-16. Skor 1-1 bertahan sampai babak kedua dimulai.

Darren Fletcher akhirnya membuat MU unggul lagi ketika babak kedua baru berlangsung tiga menit. Berawal dari serangan di sayap kiri, Fletcher berhasil menanduk umpan silang Ryan Giggs.

Setelah itu, MU terus menyecar gawang Shay Given. Namun, justru Bellamy mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-52. Bola dari Carlos Tevez ia bawa ke dekat kotak penalti. Bellamy lantas mengirim tendangan ke tiang jauh dan tak dapat dijangkau oleh Foster.

MU terus menekan untuk memenangkan pertandingan. Dua kali Dimitar Berbatov menyundul umpan dari Giggs, tapi dua kali pula Given melakukan penyelamatan gemilang. Tendangan first time dari Giggs pun dimentahkan oleh mantan kiper Newcastle United itu.

Tuan rumah akhirnya unggul juga di menit ke-81. Lagi-lagi Fletcher menanduk bola mati dari Giggs dari sektor kiri.

City bangkit dan berhasil menyamakan skor setelah Rio Ferdinand melakukan blunder di lapangannya sendiri. Congkelan bolanya dipotong oleh Bellamy. Striker tersebut membawa bola hingga mendekati garis belakang sebelum menceploskannya ke gawang yang telah ditinggalkan Foster.

Mendekati akhir laga, MU terus memaksakan serangan. Owen yang masuk menggantikan Berbatov di menit ke-77 akhirnya memperoleh kesempatan mencetak gol. Umpan Giggs dibawanya ke kiri kotak penalti. Owen mendekat ke gawang, lalu mengirim tendangan rendah ke tiang jauh. Tak lama kemudian, wasit Martin Atkinson meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Banner Sahabat Gempita

gubuk blekenyek
Photobucket
Photobucket

Grey Floral ©  Copyright by Gempita Dunia Sumber Informasi Dunia | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks