Google Translator

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Selasa, 22 September 2009

Tevez: "Setan Merah" Arogan dan Munafik


Penyerang Manchester City, Carlos Tevez menilai, performa Manchester United (MU) merosot tajam semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo. Namun, menurutnya, karena arogan dan munafik, MU tidak mau mengakui itu.



Pernyataan itu berkaitan dengan penampilan MU pada derbi Manchester, di Old Trafford, Minggu (20/9). Saat itu, MU kerepotan menghadapi City. Itu ditunjukkan dengan skor ketat 4-3 untuk tuan rumah.

Tevez mengakui, bintang-bintang MU saat ini masih cukup kuat memberikan kemenangan untuk "Setan Merah". Namun, ketimpangan permainan akibat tidak adanya Ronaldo, tak bisa ditutupi oleh pemain yang ada.

"Nani dan Anderson adalah teman-temanku dan mereka bisa memberikan banyak hal. Namun, gap yang ditinggalkan Ronaldo sangat besar dan sulit diisi (oleh yang lain). Hasil yang mereka raih sudah baik. Namun, Ronaldo adalah bintang sesungguhnya dan itu terlihat ketika ia tak di sana," ujarnya.

"Orang-orang bisa membuat United jadi favorit. Namun, mereka harus berjuang lebih keras daripada yang mereka pikir untuk tiga angka. Dan, tak seorang pun akan mengatakan itu di Old Trafford. Namun, United kehilangan Ronaldo," lanjutnya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

Banner Sahabat Gempita

gubuk blekenyek
Photobucket
Photobucket

Grey Floral ©  Copyright by Gempita Dunia Sumber Informasi Dunia | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks